Furniture Partisi Ruang Tamu + Furniture Semarang ( Partisi Semarang )

Posted by Partisi Ruang Semarang on Senin, 18 Januari 2021

Furniture Partisi Ruang Tamu  Furniture Semarang 

Pembatas ruangan adalah layar atau perabot yang ditempatkan sedemikian rupa sehingga membagi ruangan menjadi beberapa area terpisah. Pembatas ruangan digunakan oleh desainer interior dan arsitek sebagai sarana untuk membagi ruang menjadi area terpisah yang terpisah.
Ada beberapa jenis pembatas ruangan seperti partisi bilik, tirai, layar shoji (bahan kerangka kayu dan kertas), dan dinding. Pembatas ruangan bisa dibuat dari berbagai bahan, antara lain kayu, kain, kaca plexiglass, kanvas katun berbingkai, kain lipit atau cermin. Tanaman, rak atau pagar mungkin juga digunakan sebagai pembatas. Pembatas ruangan portabel memiliki panel dinding terlipat yang didukung di atas roda.
 
Produk yang kami tawarkan pada forum ini adalah partisi furniture interior berbahan multiplek dan HPL sesuai standar furniture internasional era sekarang. Partisi furniture secara umum ada 2 jenis, yaitu partisi dengan ketebalan hanya 6 cm s.d 15 cm (tipis) atau partisi ruangan berbentuk kabinet (lemari atau buffet tinggi)atau tebal sekitar 40 cm s.d 50 cm. Ketinggian partisi antar 180 cm sampai dengan settingi plafon ruangan.
 
Furniture Partisi Ruang Tamu + Furniture Semarang
Contoh Partisi Ruang Tamu Tebal 12 Cm

Furniture Partisi Ruang Tamu + Furniture Semarang
Contoh Partisi Ruang Tamu Tebal 40 cm

 
 
 
 



 

Blog, Updated at: 11.52

0 comments:

Posting Komentar

Total Kunjungan

Translate Language

Temukan Kami di...